HOME » BERITA » ULAS SPESIFIKASI LENGKAP SEPEDA MOTOR LISTRIK VIAR Q1

Ulas Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Listrik Viar Q1

Kamis, 18 Mei 2017 13:15

Ulas Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Listrik Viar Q1
Foto: Viar
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Triangle Motorindo selaku produsen motor Viar Indonesia secara resmi meluncurkan sepeda motor listrik Viar Q1. Bagaimana spesifikasi lengkap sepeda motor listrik ini?

Secara model, Viar Q1 berdesain layaknya sepeda motor scooter dengan bentuk yang unik. Sasisnya menggunakan tipe steel yang dipadu dengan suspensi teleskopik dan untuk bagian belakangnya memakai dual suspension.

Untuk bagian roda, Viar Q1 menggunakan sepasang ban tubeless berukuran 90/90-10 depan belakang. Pengeremannya juga menggunakan cakram baik untuk depan maupun belakang.

Sumber tenaga, Viar Q1 menggunakan daya baterai tipe Lithium-Ion kapasitas 60 Volt- 20 Ah untuk menggerakkan motor berdaya 800watt. Pengisian daya baterai dari nol sampai penuh memakan waktu kurang lebih 5 jam. Jika terisi penuh, Viar Q1 mampu menempuh jarak 70km dengan kecepatan maksimumnya mencapai 60km/jam.

Kontrol dan informasi mengenai kendaraan, seperti kapasitas baterai disajikan secara penuh melalui odometer, termasuk mengenai speed saat melaju.

Viar Q1 sendiri untuk pasar sepeda motor Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 16,2 juta on the road Jabotabek dan untuk pre-order sudah bisa dilakukan secara online mulai tanggal 15 Mei hingga 7 Juni 2017.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-19
detail

BERITA POPULER