HOME » BERITA » ULTAH ACI JABODETABEK KE-11 SANTUNI ANAK YATIM

Ultah ACI Jabodetabek ke-11 Santuni Anak Yatim

Senin, 13 Juni 2016 21:15 Editor : Albert
Foto : ACI

OTOSIA.COM - Aveo Club Indonesia (ACI) Jabodetabek merayakan hari jadinya yang ke-11 dengan menggelar bakti sosial dan santunan anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam Assa'adah, Gunung Putri Bogor pekan kemarin. Tercatat ada 53 anggota ACI Jabodetabek hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan tersebut meliputi pembagian barang kebutuhan pokok untuk keperluan harian dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim, dan ditutup dengan buka puasa bersama antara ACI Jabodetabek dengan penghuni panti asuhan tersebut.

Seluruh donasi terkumpul tidak hanya berasal dari internal ACI, namun juga berasal dari luar ACI setelah sebelumnya panitia mengajak organisasi lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

Acara ini diadakan selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, diharapkan juga dapat menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan ramadhan dengan mendengarkan tausiyah dan doa bersama, ujar Soehardi, Ketua pelaksana bakti sosial dan santunan ramadhan.

Yayasan pendidikan Islam Assa'adah (YAPSA) adalah suatu lembaga pendidikan yang berdiri pada tahun 1989, berlokasi di jalan Pancasila No.17, Cikuda Bojongnangka, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Yayasan ini dipimpin oleh H. Amir Arsyadi. Yayasan ini hadir untuk membantu pemerintah menyukseskan pendidikan bagi anak dari keluarga tidak mampu di Indonesia.

(kpl/nzr/abe)

BERI KOMENTAR