HOME » BERITA » ULTAH HOT WHEELS KE-50, GANDENG CHEVROLET BIKIN CAMARO SPESIAL

Ultah Hot Wheels Ke-50, Gandeng Chevrolet Bikin Camaro Spesial

Memanfaatkan ajang SEMA Show, produsen miniatur mobil asal Amerika Serikat, Hot Wheels, bekerjasama dengan Chevrolet dalam memperkenalkan Camaro Hot Wheels Edition.

Sabtu, 28 Oktober 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Chevrolet

OTOSIA.COM - Memanfaatkan ajang SEMA Show, produsen miniatur mobil asal Amerika Serikat, Hot Wheels, bekerjasama dengan Chevrolet dalam memperkenalkan Camaro Hot Wheels Edition.

Hot Wheels pertama di dunia dibuat tahun 1968, dan sejak awal berdirinya, Chevrolet Camaro sudah menjadi salah satu mobil yang dibuat oleh Hot Wheels.

Beriringan dengan varian miniaturnya, Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition memiliki bodi berbalut cat Crush Orange, garis yang melintang di sepanjang bodi.

Warna serupa juga menghinggapi bagian kaliper rem, lampu belakang, serta grille yang dibubuhi dengan insert Galvano Chrome di kisi-kisinya.

Bagian eksterior semakin dipercantik oleh pajet efek Satin Graphite, emblem 'bowtie' hitam, dan forged wheels berukuran 20 inci, disamping badge khusus di fender depan.

Tidak hanya eksterior, bagian dalamnya juga lebih istimewa berkat jok berbalut kulit hitam disambung dengan jahitan benang orange, seirama dengan kneepads dan sabung pengaman berwarna jingga.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR