HOME » BERITA » ULTAH KE-18, REMAJA INI DIHADIAHI CBR1000RR SP SEHARGA RP 699 JUTA

Ultah ke-18, Remaja ini Dihadiahi CBR1000RR SP Seharga Rp 699 Juta

Minggu, 11 Februari 2018 17:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Wahana

OTOSIA.COM - Fadillah Ichsani tidak menyangka jika ibundanya memberikan kejutan dengan memberinya moge Honda CBR1000RR SP sebagai kado ulang tahunnya yang ke-18. Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dikomandoi langsung Manager Honda BigBike PT Wahana Makmur Sejati (Wahana), Chris Salmon beserta tim, pada Jumat (9/2) Wahana mengirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman Fadillah di Ciledug, Tangerang.

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon.

Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon. Chris jelaskan lebih lanjut, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terpakir di halaman rumahnya.

“Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Anak muda yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini menjawab sengaja memilih Honda CBR1000RR agar bisa menyalurkan hobinya di sirkuit balap. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

CBR1000RR SP dibekali mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder yang menyemburkan tenaga 133 kW/12,250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10,500 rpm. Wahana Makmur Sejati menjual Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp 699 juta.

 (kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR