HOME » BERITA » UMUR ERTIGA LAMA TINGGAL 1 BULAN, SUZUKI GEBER DISKON RP 31 JUTA

Umur Ertiga Lama Tinggal 1 Bulan, Suzuki Geber Diskon Rp 31 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin secara resmi melucurkan All New Ertiga. Model baru ini menawarkan penampilan dan dan fitur yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Lantas dengan adanya model baru ini, bagaimana dengan Ertiga yang lama?

Jum'at, 20 April 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Ilustrasi by Suzuki Bandung

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin secara resmi melucurkan All New Ertiga. Model baru ini menawarkan penampilan dan dan fitur yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Lantas dengan adanya model baru ini, bagaimana dengan Ertiga yang lama? Dikatakan Randy Rezki Murdoko, selaku Group Head of Dealer Sales 4W SIS, generasi lama Ertiga masih tersedia, hanya saja jumlahnya sudah dan terlalu banyak.

"Sebenarnya kami melakukan percepatan untuk meluncurkan Ertiga. Untuk model lama masih ada, tetapi paling sudah akan habis dalam 1-2 bulan," jelas Randy saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jumat (20/04).

SIS pun memberikan penawaran khusus untuk konsumen yang tertarik untuk membeli Ertiga lama berupa diskon. Besaran diskon yang ditawarkan sebesar Rp 31 juta untuk semua varia untuk area Jakarta.

"Kami kasih diskon yang besar sekali untuk model lama. Hal ini untuk memberikan pilihan kepada para konsumen, kalau mereka mau nunggu (All New Ertiga) enggak apa-apa, tapi kalau mau Ertiga lama kami berikan penawaran ini," jelas Randy.

(kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR