HOME » BERITA » UNIK NIH, TOYOTA HILUX TUA DISULAP JADI KANTOR POS KELILING

Unik Nih, Toyota HiLux Tua Disulap Jadi Kantor Pos Keliling

Kantor pos Jepang menyulap Toytoa HiLux menjadi kantor pos keliling.

Kamis, 08 Agustus 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Unik Nih, Toyota HiLux Tua Disulap Jadi Kantor Pos Keliling
Toyota HiLux kantor pos Jepang (Japanesenostalgiccar.com)

OTOSIA.COM - Di era smartphone dan internet seperti sekarang ini, metoda pengiriman surat tradisional melalui kantor pos perlahan mulai ditinggalkan.

Meski demikian, kantor pos di Jepang masih ingin memberikan sensasi berkirim surat secara manual. Karena itu, mereka menyulap Toyota hiLux generasi keenam menjadi kantor pos keliling.

Idenya terbilang cemerlang, mempermudah orang-orang untuk mengirim surat kepada orang yang mereka cintai ketika bepergian. Karena itu, mereka menjual kartu pos yang gambarnya bisa diganti dengan foto penggunanya.

1 dari 1 Halaman

Sudah Akrab

Unik Nih, Toyota HiLux Tua Disulap Jadi Kantor Pos KelilingSudah Akrab

Nantinya, kantor pos keliling ini akan ada di beberapa festival terkenal Jepang, seperti Nagaoka Fireworks Festival dan Kaze no Bon Festival.

Toyota HiLux yang digunakan merupakan varian pick-up single-cabin. Model ini dipilih lantaran bak belakangnya yang luas sehingga dapat dilengkapi dengan semacam kios.

Selain itu, mengutip dari Japanesenostalgiccar.com, kantor pos Jepang juga sudah akrab dengan Toyota HiLux. Mereka pernah menggunakan mobil ini pada kemunculan pertamanya, tahun 1968 sampai 1972.

BERI KOMENTAR