HOME » BERITA » UNIKNYA KEICAR DAIHATSU COPEN COUPE, MIRIP ALFA ROMEO VERSI BAYI

Uniknya Keicar Daihatsu Copen Coupe, Mirip Alfa Romeo Versi Bayi

Jum'at, 21 Desember 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Daihatsu Copen Coupe (Daihatsu via Motor1)

OTOSIA.COM - Banyak mobil baru berdesain unik yang katanya akan menggebrak gelaran Tokyo Auto Salon 2019. Salah satunya adalah Daihatsu yang akan merilis Cope Coupe.

Tiga tahun yang lalu, pada gelaran yang sama Daihatsu juga mengenalkan Copen. Bedanya hanyalah model tiga tahun lalu adalah versi konsep, sedangkan yang akan datang adalah versi yang akan diproduksi.

Daihatsu Copen Coupe (Daihatsu via Motor1)

Melansir Motor1, Copen Coupe hanya akan tersedia dalam jumlah 200 unit saja. Tampilannya menarik, lampu depan dan belakang berbentuk bulat yang mengingatkan pada Copen generasi sebelumnya dan terlihat seperti Alfa Romeo 4C versi bayi.

Masuk dalam kategori keicar, Copen ditenagai mesin 3-silinder 0,66L turbocharged berdaya 64 hp. Untuk memberikan handling yang baik, Daihatsu juga memasangkan slip differential, dan pilihan suspensi HKS dan muffler sporty untuk Copen.

Daihatsu Copen Coupe (Daihatsu via Motor1)

Sementara di bagian dalam tampak setir kemudi Momo berbalut kulit yang dilengkapi dengan paddle shifter untuk versi CVT 7-percepatan.

Daihatsu Copen Coupe dikabarkan akan mulai diproduksi massal setelah pameran dan mulai dikirim untuk pelanggan pada April.

 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR