HOME » BERITA » UNIKNYA LENGAN KAIN BRAND ANAK MOTOR YELLOWCORN

Uniknya Lengan Kain Brand Anak Motor YellowCorn

Sebagai pelindung lengan nama Yellow Corn belakangan mulai tenar di kalangan biker yang doyan sunmori. Selain stylish perlengkapan biker ini berguna melindungi siku.

Senin, 28 September 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Uniknya Lengan Kain Brand Anak Motor YellowCorn
Pelindung siku lengan Yellow Corn (Istimewa)

OTOSIA.COM - Nama Yellow Corn belakangan banyak beredar di kalangan biker ibu kota, apalagi di eranya sunmori. Produk pakaian bermotor dari Jepang punya logo besar sehingga mudah terlihat.

Banyak beredar dan berhuruf besar-besar pada logonya, mereka juga punya sejumlah produk unik. Salah satunya Protective Arm Shade.

Pelindung lengan yang style-nya ala biker Jepang ini ibarat pakai sweeter dengan tulisan besar di sisi lengan. Karena hanya untuk area lengannya saja, maka biker menjadi bebas gerah.

Seperti dua potong kain untuk melindungi angin langsung ke kulit juga sinar matahari, sebenarnya dia juga punya peran protektif.

Sebilah protektor berbahan uretan plastik keras yang ringan tersembunyi di baliknya. Protektor ini terdiri dari dua bagian menyatu dan kokoh mengikuti lekuk sekaligus melindungi area siku.

1 dari 1 Halaman

Material uretan yang lembut berwarna kuning akan bertemu dengan tangan kita, sementara material plastik keras terpasang di sisi luarnya.

"Protektor ini akan terpasang di sebuah kantong jaring ber-velcro. Kantong itu terjahit pada kain pelindung lengan. Jadi intinya, bisa dilihat, dia dapat dilepas-pasang," ujar Bro Ron dari DuniaMotor di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Protective arm shade ini mudah digunakan. Tinggal masukkan tangan ke dalamnya. Kainnya sendiri didominasi rajutan lentur dua lapis. Lalu khusus area dalam lengan, bagian ini dibuat dengan bahan jejaring yang bikin kulit bernapas.

Soal aman, logo besar tulisan Yellow Corn bukan sekadar aksen, tetapi juga dibuat sebagai reflektor yang membantu unsur safety. Sebab, ia bercahaya kala tersorot lampu kendaraan lain saat riding malam-malam.

 

BERI KOMENTAR