HOME » BERITA » USAHA TAK MENGHIANATI HASIL, KEKEYI BELI MOBIL UNTUK KADO ULANG TAHUN IBUNYA

Usaha Tak Menghianati Hasil, Kekeyi Beli Mobil untuk Kado Ulang Tahun Ibunya

Selberiti Instagram, Kekeyi membelikan ibunya mobil sebagai kado di hari ulang tahun. Kekeyi menyebut hal itu adalah sebagai bentuk bhaktinya.

Senin, 21 September 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Usaha Tak Menghianati Hasil, Kekeyi Beli Mobil untuk Kado Ulang Tahun Ibunya
Kekeyi beli mobil untuk kado ibunya (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka22)

OTOSIA.COM - Nama Kekeyi kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, ada saja tingkah Kekeyi yang memantik kontroversi.

Meski begitu, Kekeyi tampaknya adalah pribadi yang pekerja keras. Terbukti dari kado yang diberikan kepada sang Ibu.

Selebriti Instagram itu membelikan Ibunya yang sedang berulang tahun sebuah mobil Toyota. Dari potret yang dia bagikan melalui Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka22, mobil putih itu dibalut pita layaknya kado pada umumnya.

1 dari 3 Halaman

"Alhamdulillah ya Allah karna engkau telah memberikan rezeki untukku , untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri," tulis kekeyi pada keterangan foto penyerahan mobil tersebut.

Kekeyi juga menjelaskan, hal tersebut dilakukannya juga sebagai simbol dari rasa baktinya kepada orangtua. Ia mengungkapkan bahwa simbol rasa bakti tersebut juga menjadi wujud terima kasihnya kepada sang ibunda karena sudah membiayai Kekeyi sedari kecil dan juga berjuang hingga ia dewasa.

"Sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," lanjut dia.

2 dari 3 Halaman

Usaha Tak Menghianati Hasil, Kekeyi Beli Mobil untuk Kado Ulang Tahun Ibunya

Pelantun Keke Bukan Boneka tersebut sebelumnya sempat pasrah dan mengira bahwa dirinya tak bisa melakukan apa-apa. Ia pun berpikiran bahwa dirinya adalah anak yang tak mempunyai bakat dan juga gagal, namun hal tersebut tak membuat Kekeyi berhenti berusaha.

"Namun dibalik kepasrahanku aku aku selalu ingat kata Almh.nenek, bahwa aku g boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci," imbuhnya.

Selama ini, Kekeyi selalu berdoa kepada sang pencipta agar dirinya diberikan kesuksesan dan rezeki. Dan semua doa yang tengah dipanjatkannya tak sia-sia dan perlahan berbuah manis.

3 dari 3 Halaman

"Berjalannya waktu, aku mulai memperoleh hasil, dan banyak artis, selebgram, YouTuber, dan sahabat kekeyi serta keluarga yang terus mendukung dan mensupport," sambung Kekeyi.

Perjalanan karier yang ditempuh Kekeyi, saat ini tengah berbuah manis. Ia menunjukkan keberhasilannya menjadi seorang selebriti Instagram dan mampu membahagiakan orangtuanya hingga saat ini.

"Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini. Aku bisa membahagiakan orang tua, satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah,mengeluh,serta putus asa," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR