HOME » BERITA » USAI 'CIUM' LCGC SAMPAI PENYOK, PENGEMUDI PORSCHE CAYENNE MALAH KABUR

Usai 'Cium' LCGC Sampai Penyok, Pengemudi Porsche Cayenne Malah Kabur

Pengemudi Porsche Cayenne hitam hilang kendali dan menabrak Daihatsu Sigra yang sedang parkir di tepi jalan di Cilandak, Jakarta Selatan. Pengemudi Cayenne sempat melarikan diri.

Selasa, 02 Februari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Usai 'Cium' LCGC Sampai Penyok, Pengemudi Porsche Cayenne Malah Kabur
Porsche Cayenne tabrak Daihatsu Sigra (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sebuah SUV hitam hilang kendali saat melintas di jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan. SUV Porsche Cayenne itu menabrak bagian belakang Daihatsu Sigra yang terparkir di tepi jalan.

Peristiwa tersebut terekam video dan beredar di media sosial pada Minggu (31/1/2021). Dalam video yang dibagikan lewat group Facebook Dashcam Owner Indonesia, pemilik Daihatsu Sigra masih berada di dalam mobil.

Ketika SUV Porsche Cayenne menabrak dan membuat ringsek, pengemudi Porsche langsung kabur dan meninggalkan korban di pinggir jalan. Beruntungnya, saat pemilik Daihatsu Sigra keluar dari mobil dan melihat mobilnya rusak parah di bagian belakang, ada pengendara sepeda motor yang siap membantu untuk mengejar mobil mewah Porsche tersebut.

1 dari 2 Halaman

Kondisi jalan yang macet, membuat pengemudi Porsche Cayenne tidak bisa kabur lebih jauh dan langsung ditangkap oleh pemilik Daihatsu Sigra.

Saat kejadian berlangsung, tidak bisa dipastikan berapa kecepatan Porsche Cayenne menabrak mobil tersebut. Namun, kecepatannya tidak bisa dibilang pelan jika melihat kerusakan yang diakibatkan.

Dalam video tersebut, perekam kejadian mengatakan pengemudi Porsche memang sudah tidak fokus dalam mengemudikan mobilnya sebelum menabrak mobil LCGC tersebut. Puncaknya adalah oleng dan menabrak dan membuat ringsek mobil orang lain.

 

2 dari 2 Halaman

Penulis: Fahmi Rizki

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR