HOME » BERITA » USAI COBA OPLET SI DOEL, RAFFI AHMAD SODORKAN ROLLS-ROYCE BIKIN RANO KARNO GALAU

Usai Coba Oplet Si Doel, Raffi Ahmad Sodorkan Rolls-Royce Bikin Rano Karno Galau

Setelah Andre Taulany gagal merayu Rano Karno agar menjual Oplet Si Doel kepadanya, kini giliran Rafi Ahmad yang merayu Rano Karno. Raffi bahkan menyodorkan langsung Rolls-Royce miliknya.

Selasa, 12 Mei 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Usai Coba Oplet Si Doel, Raffi Ahmad Sodorkan Rolls-Royce Bikin Rano Karno Galau
Rano Karno dan Raffi Ahmad (Instagram/si.rano)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagramnya, aktor senior Rano Karno mengaku bahwa Raffi Ahmad tergoda memiliki Oplet Si Doel. Bahkan Raffi rela menukar oplet bersejarah itu dengan Rolls-Royce miliknya.

Rupanya Raffi menggoda Rano Karno dengan memnta Rano juga mencoba Rolls-Royce keluara 2013 miliknya. Rano pun menyetujuinya, dan menjajal mobil berharga fantastis itu untuk keliling komplek rumahnya.

1 dari 3 Halaman

Usai Coba Oplet Si Doel, Raffi Ahmad Sodorkan Rolls-Royce Bikin Rano Karno Galau

Aksi saling jajal mobil itu diunggah ke saluran YouTube Rans Entertainment, 11 Mei 2020. Dilansir dari Merdeka.com, Semula, Rano mengajak Raffi dan Nagita keliling komplek rumahnya menggunakan oplet 'Si Doel'. Setelahnya, Raffi mengajak Rano untuk mencoba mobil Rolls Royce miliknya. Saat duduk di kursi pengemudi, Rano pun bingung.

"Kopling nya mana?" tanya Rano.

"Ini kopling nya," jawab Raffi tertawa.

2 dari 3 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Rano yang heran melihat posisi kopling dan ukurannya langsung menyebut bahwa mobil tersebut pelit. Celetukan Rano itu pun sukses membuat Raffi tertawa.

"Pelit amat nih mobil. Ini nyetirnya gimana, Fi? Pencet ape nye? Kagak ada kopling," kata Rano.

Rano pun akhirnya berhasil mengemudikan mobil tersebut. Sepanjang perjalanan di dalam mobil, Raffi terus berusaha meyakinkan Rano untuk mengikuti permintaannya menukar oplet 'Si Doel' dengan Roll Royce miliknya.

3 dari 3 Halaman

Youtube/Rans Entertainment

Tawaran yang tentu saja amat menggiurkan, namun Rano tak langsung menyetujuinya. Ia mengatakan akan memantapkan hati mengenai tawaran Raffi itu. Soalnya, oplet 'Si Doel' memiliki begitu banyak kenangan dengan Rano.

Maka dari itu, bukan hal mudah bagi Rano untuk melepas oplet 'Si Doel' itu. Meski pun sebenarnya sudah banyak sekali pihak yang menawar oplet nya dengan nominal yang tak sedikit.

BERI KOMENTAR