HOME » BERITA » USAI ISI BENSIN, SEORANG PEMOTOR NEKAT CURI UANG DI SPBU

Usai Isi Bensin, Seorang Pemotor Nekat Curi Uang di SPBU

Aksi kriminalitas makin banyak dan nekat. Bahkan dalam kondisi ramai pun masih aja ada yang curi uang di SPBU

Jum'at, 15 Mei 2020 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Usai Isi Bensin, Seorang Pemotor Nekat Curi Uang di SPBU
SPBU (Instagram/@tangerang24jam)

OTOSIA.COM - Di tengah pandemi Corona (COVID-19) yang terus menyebar, perekonomian jelas akan makin lesu. Akibatnya tindak kriminalitas makin banyak dilakukan oleh beberapa oknum.

Bila ada kesempatan, pelaku akan bertindak cepat untuk melancarkan aksinya, seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @tangerang24jam (15/5). Video ini tunjukkan aksi percobaan pencurian uang di SPBU Karang Tengah, Ciledug, Rabu (13/5).

1 dari 2 Halaman

Dari unggahan tersebut tampak ada beberapa orang yang isi bensin. Setelah melayani pria berjaket hitam, petugas perempuan SPBU layani konsumen lain di seberangnya. Namun, pria berjaket hitam tadi tak kunjung pergi meninggalkan SPBU tersebut, ia malah berdiri di samping petugas tadi. Nampaknya dia sedang menunggu kembalian.

Setelah mendapatkan kembaliannya, anehnya pemotor tadi tak kunjung pergi juga. Dirinya masih berdiri dan seperti mengincar sesuatu yang ada di sampingnya. Kelihatannya laci penyimpan uang jadi sasaran pria berjaket hitam tersebut.

Ia pun terlihat mengambil sesuatu yang diyakini uang. Namun aksinya dipergoki oleh petugas SPBU. Wanita yang bertugas tersebut berusaha menghalangi pencurian itu dan pemotor yang berniat isi bensin pun berlari ikut membantu.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR