HOME » BERITA » USAI LAKUKAN TES TERTUTUP DI SEPANG, PESAWAT TIM ROSSI KEBAKARAN

Usai Lakukan Tes Tertutup di Sepang, Pesawat Tim Rossi Kebakaran

Ketika itu Yamaha usai melakukan tes tertutup di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ketika hendak pergi ke Australia insiden itu terjadi.

Kamis, 30 November 2017 17:00 Editor : Rohimat Nurbaya
Brent Stephens saat berfoto bersama Rossi (Instagram/@brentnz46)

OTOSIA.COM - Pebalap MotoGP Valentino Rossi dan tim Yamaha, sedang melakukan persiapan untuk MotoGP 2018. Rossi dan tim fokus melakukan berbagai percobaan, salah satunya akan dilakukan di Sepang Malaysia.

Kru tim Yamaha ini sedang getol mempersiapkan motor terbaik untuk Rossi pada musim 2018. Namun, di tengah usaha tersebut, dua kru kepercayaan Valentino Rossi, yakni Brent Stephens dan Alex Briggs sempat terganggu insiden mengerikan di Bandara Changi Airport. Ada pesawat yang terbakar.

Ketika itu Yamaha usai melakukan tes tertutup di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ketika hendak pergi ke Australia untuk mengejar agenda Yamaha berikutnya, Brent Stephens dan Alex Briggs malah terganggu insiden pesawat terbakar itu.

Kru tim Rossi itu, memosting video sebuah pesawat terbakar. Akibat kejadian tersebut, dua orang kepercayaan Rossi itu perjalanannya harus terhambat. Dari video jelas terlihat bahwa pada akhirnya api bisa dipadamkan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @brentnz46 itu, kru kepercayaan Rossi tersebu menulis, "Just landed in Singapore after crazy early flight from KL. Ironically flying with these guys back to Australia in an hour...sure it's a one off problem," tulisnya.

Bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia "Baru saja mendarat di Singapura, setelah penerbangan awal yang gila dari KL (Kuala Lumpur). Ironisnya saat hendak terbang kembali ke Australia, dalam satu jam...yakin itu hanya satu masalah saja.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR