HOME » BERITA » USAI MOTOR LISTRIK, VIAR BUKA SEWA TIGA RODA MULAI RP70 RIBU

Usai Motor Listrik, Viar Buka Sewa Tiga Roda Mulai Rp70 Ribu

Senin, 11 Februari 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viar Karya 150 (Viar)

OTOSIA.COM - Setelah sukses menyewakan motor listrik Q1, Viar Motor Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka rental kendaraan roda tiga. Melalui sistem sewa ini Viar membidik para pelaku usaha yang membutuhkan unit angkutan dengan biaya terjangkau.

Melalui PT Sejahtera Rental Utama sebagai pengelola program rental, Viar menawarkan skema rental untuk tipe Kendaraan niaga Karya BIT hingga Karya 200 dengan harga sewa mulai Rp 70.000 per hari.

Viar Niaga (Otosia.com)

Kami juga berpikir bahwa saat ini banyak sekali pelaku usaha Start Up dan Entrepreneur muda yang baru memulai usaha sehingga dengan ada program rental ini sedikit banyak akan membantu mereka menemukan solusi untuk masalah kendaraan operasional mereka, kata Direktur Marketing Viar Motor Indonesia, Sutjipto Atmodjo

Viar Niaga (Otosia.com)

Mengenai mekanisme rental, lanjut Sutjipto, penyewa cukup mengunjungi pos rental yang terdapat di dealer Mitraindo wilayah Jabodetabek, mengisi form survey yang telah disediakan dan kemudian menyerahkan jaminan berupa data diri. Setelah itu penyewa dapat membawa pulang unit rental tersebut.

Viar Niaga (Otosia.com)

Dari sisi pelayanan, jika dalam masa rental penyewa mengalami masalah dengan unit, Viar telah menyiapkan tim teknis yang nantinya akan mengunjungi lokasi penyewa untuk dilakukan diagnosa dan perbaikan terhadap unit.

Bahkan jika diperlukan, akan disiapkan unit pengganti sehingga aktifitas usaha penyewa tidak terganggu, tutupnya.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR