HOME » BERITA » USAI MOTOR LISTRIK, VIAR SEWAKAN MOTOR NIAGA GRATIS SERVIS

Usai Motor Listrik, Viar Sewakan Motor Niaga Gratis Servis

Menggandeng PT Sejahtera Rental Utama, Viar sewakan 80 unit motor niaga Viar Karya untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha skala kecil dan menengah.

Minggu, 02 Februari 2020 09:15 Editor : Cornelius Candra
Usai Motor Listrik, Viar Sewakan Motor Niaga Gratis Servis
Viar Karya (Viar)

OTOSIA.COM - Setelah membuka persewaan motor listrik Q1, Viar Motor Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka rental sepeda motor tiga roda.

Dalam menjalankan bisnis sewa motor niaga Viar bekerjasama dengan PT Sejahtera Rental Utama (SRU) menyiapkan hingga 80 unit motor niaga Viar Karya untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha skala kecil dan menengah yang belum siap untuk membeli armada usaha.

1 dari 2 Halaman

Direktur Sejahtera Rental Utama, Tjoa Han Hwa mengatakan bahwa hadirnya layanan rental ini diharapkan akan mampu memberikan dampak yang positif bagi para pengusaha yang baru merintis usaha yang tidak ingin dipusingkan oleh biaya dan jadwal perawatan berkala unit.

Pasalnya perawatan motor sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab SRU. Sebagai perkenalan, SRU memberikan promo berupa potongan sebesar 20 persen baik untuk rental mingguan ataupun rental bulanan.

2 dari 2 Halaman

?Dengan menggunakan layanan rental dari kami, maka segala biaya perawatan motor dan biaya pajak kendaraan menjadi tanggung jawab kami. Bahkan kami dapat menyiapkan unit pengganti jika dalam masa sewa ada kerusakan motor yg tidak dapat kami tangani segera? papar ujar Han Hwa.

Menurut Hanwa mekanisme rental unit, konsumen cukup menghubungi tim marketing SRU dengan melampirkan nomor telepon dan alamat untuk keperluan verifikasi dan pengiriman unit.

BERI KOMENTAR