HOME » BERITA » USAI TES DI MISANO, CEO TIM APRILIA TAGIH KEPUTUSAN ANDREA DOVIZIOSO

Usai Tes di Misano, CEO Tim Aprilia Tagih Keputusan Andrea Dovizioso

Setelah Misano, Andrea Dovizioso rencananya akan melanjutkan pengujian Aprilia RS-GP21 di Aragon. Namun, CEO Tim Aprilia Massimo Rivola meminta agar Dovizioso membuat keputusan untuk MotoGP 2022.

Jum'at, 25 Juni 2021 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Usai Tes di Misano, CEO Tim Aprilia Tagih Keputusan Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso saat uji coba bersama Aprilia di Misano (Twitter/AndreaDovizioso)

OTOSIA.COM - Andrea Dovizioso sudah menyelesaikan dua hari tes Aprilia RS-GP21 di Misano. Tes di Misano itu tampaknya memberikan hasil yang lebih baik dari dua tes sebelumnya.

Di hari pertama, Dovi berhasil menyelesaikan 78 lap dan pada hari kedua 48 lap. Dia mencatat waktu yang cukup cepat, bisa dibilang sejajar dengan pembalap yang lain.

Tapi pengujian tidak berenti pada hal itu saja. Ada banyak elemen, seperti aerodinamis, elektronik, dan dinamika umum motor yang diuji.

1 dari 2 Halaman

Setelah Misano ini, CEO Tim Aprilia, Massimo Rivola rupanya sudah tak sabar dengan keputusan Dovi. Keputusan itu harus sudah ada sebelum melanjutkan pengujian selanjutnya di Aragon.

"Bulan depan kami akan ke Aragon selama dua hari lagi, kami melanjutkan pengembangan, tetapi kami harus membuat keputusan terlebih dahulu, karena sudah waktunya," katanya, dikutip dari Corsedimoto.

 

2 dari 2 Halaman

Aprilia tampaknya sudah tak bisa menunggu lebih lama lagi terkait keputusan Dovi. Keputusan itu haurs sudah ada dalam beberapa hari atau beberapa minggu.

Rivola menyebut hingga saat ini memang masih belum ada koitmen untuk masa depan. "Dia mengambil pendekatan yang lebih sporty. Perubahan yang dia lakukan ke arah yang benar," katanya.

BERI KOMENTAR