HOME » BERITA » USAI TIGA KALI OPERASI, BEGINI KONDISI TERKINI MARC MARQUEZ

Usai Tiga Kali Operasi, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez

Proses pemulihan Marc Marquez hingga saat ini disebut baik. Marquez akan menjalani program pemulihan antibiotik dan fungsional yang disesuaikan dengan kondisinya.

Sabtu, 16 Januari 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Usai Tiga Kali Operasi, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez
Marc Marquez (HRC)

OTOSIA.COM - Marc Marquez masih dalam tahap pemulihan usai operasinya yang ketiga pada 3 Desember 2020 lalu. Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan kabar terkini pembalap MotoGP asal Spanyol itu.

Menurut rilis yang dipublikasikan HRC, Marc Marquez kini berjalan baik. Proses perawatan antibiotik masih berjalan.

Pada 14 Januari 2021, Marc Marquez melakukan pemeriksaan kesehatan ke Rumah Sakit Ruber Intenacional. Pemeriksaan itu berselang 6 pekan setelah dia menjalani operasi ketiga.

1 dari 1 Halaman

Hingga saat ini HRC mengumumkan bahwa pemulihan Marc Marquez secara klinis dan radiografi, memuaskan. Marquez akan melanjutkan perawatan antibiotik spesifik dan menjalani program pemulihan fungsional yang disesuaikan dengan situasi klinisnya.

Sebelumnya, Marc Marquez mengalami cedera patah tulang lengan atas atau humerus saat seri pembuka di Jerez, Juli 2020 lalu. Sayangnya, pelat untuk mengembalikan kondisi tulang Marquez kembali patah dan membuatnya tidak bisa kembali turun balapan hingga musim MotoGP 2020 berakhir.

BERI KOMENTAR