HOME » BERITA » USAI TOURING KE MEKKAH BERSAMA ANAKNYA, BIKER NMAX INI AKAN BUAT FILM

Usai Touring ke Mekkah Bersama Anaknya, Biker NMax ini Akan Buat Film

Biker NMax berencana membuat film usai bersama putranya berusia 4 tahun sukses melakukan touring Jambi-Mekkah sejauh 20.000 km

Jum'at, 10 Juli 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Usai Touring ke Mekkah Bersama Anaknya, Biker NMax ini Akan Buat Film
Lilik dan anaknya berusia 4 tahun touring dari Jambi ke Mekkah (Istimewa)

OTOSIA.COM - Awal tahun ini sempat viral kabar seorang biker Yamaha NMax bersama anaknya melakukan touring dari Jambi ke kota suci Mekkah, Arab Saudi. Keduanya adalah Lilik Gunawan dan putranya Balda yang berusia 4 tahun.

Usai melakukan touring ke Mekkah, Lilik berencana akan membuat film dan buku tentang perjalanannya ke Timur Tengah tersebut.

"Selama pandemi COVID-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya di Itam ulu Merangin Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan ditunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku. Tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis," ungkap Lilik.

1 dari 2 Halaman

Lilik menuturkan perjalanan dari Jambi ke Mekkah ditempuh kurang lebih 20.000 km, Ia mengaku tidak megalami kendala teknis bersama NMax yang dibesutnya. Penggantian part yang dilakukan hanya pada kampas rem dan oli saja.

"Malah untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali ungkap Lilik," bebernya.

2 dari 2 Halaman

Dapat Motor Baru

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX 155 Connected/ ABS. Motor ini diberikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu yang lalu.

"Kami sangat bangga dengan pak Lilik yang berhasil membuktikan kekuatan Yamaha NMax melalui perjalanan dari Jambi ke Mekah. Kami memberikan 1 unit Motor Yamaha New NMax 155 Connected/ABS sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada beliau," kata Sukirman Djohan selaku pemilik diler Sabang Raya Motor Grup.

Dia berharap apa yang diberikan tersebut bisa menjadi manfaat. "Semoga bisa dipakai untuk membantu kegiatannya sehari-hari," tandas Sukirman.

BERI KOMENTAR