HOME » BERITA » USUNG KONSEP BARU, STREET ARTS CUSTOM JADI DISTRIBUTOR KOMPONEN LOKAL

Usung Konsep Baru, Street Arts Custom Jadi Distributor Komponen Lokal

Senin, 14 September 2015 12:30

Usung Konsep Baru, Street Arts Custom Jadi Distributor Komponen Lokal
Foto: Nazar
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Lama dikenal sebagai bengkel kustom spesialis aliran retro, Street arts Custom kembali hadir dengan konsep baru. Bengkel yang berlokasi di Jalan Tirtayasa No.11, Grand Depok City, Depok ini mulai menjamah pasar komponen kustom untuk roda dua.

"Street Arts Custom kini punya format baru. Tidak hanya mengerjakan kustom saja, tetapi juga bertindak sebagai distributor komponen kustom roda dua," ucap Arie yang ditemui Otosia saat peresmian bengkel Street Arts Custom di Depok, Minggu (13/09).

Langkah tersebut diambil guna memenuhi kebutuhan akan komponen berkualitas oleh para pecinta kustom roda dua mulai dari konsumen langsung hingga sesama penjual aksesori after market . Untuk itu bengkel yang digawangi Arie Indra bersama Robby Kencana ini menyediakan produk modifikasi dari impor maupun lokal.

"Kami melihat kualitas produk lokal tidak kalah dengan impor. Sehingga kami memutuskan untuk memasukkanya sebagai produk hasil kreativitas Street Arts Custom yang dapat diperoleh siapa saja. Kami menyediakan berbagai komponen mulai dari tangki, knalpot sampai aksesori lainnya," terangnya.

Langkah berani Arie tersebut cukup membuahkan hasil. Meski memfokuskan pada kebutuhan sesama penjual komponen otomotif, produk lokal Street Arts Custom mampu menembus pasar luar negeri, salah satunya Malaysia.

"Street Arts Custom memang bukan bengkel yang berada di pinggir jalan besar. Karena memang fokusnya lebih ke penjualan komponen secara partai besar. Sekaligus kami ingin mengajak dan membantu teman-teman yang juga berbisnis di bidang ini. Tetapi tak menutup pintu bagi konsumen yang ingin memodifikasi kendaraanya di bengkel kami," tutupnya.

(kpl/fid/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER