HOME » BERITA » V-KOOL SIAPKAN TEROWONGAN PANAS BAGI PENGUNJUNG GIIAS UJI KACA FILM

V-Kool Siapkan Terowongan Panas Bagi Pengunjung GIIAS Uji Kaca Film

Kamis, 03 Agustus 2017 22:15

V-Kool Siapkan Terowongan Panas Bagi Pengunjung GIIAS Uji Kaca Film
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Kaca film V-Kool bakal hadir kembali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Menempati booth seluas 120 meter persegi, selain menyodorkan varian kaca film terbaru, kali ini V-Kool akan membawa media display interaktif dan spesialis bidang kaca film, sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film.

“Kalau ditanya berapa target penjualan kami, kami tidak selalu menargetkan ke situ. Di GIIAS tahun ini kami lebih mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman emas di V-Kool lounge yang memberikan hanya produk dan layanan terbaik. Karena tahun ini kami ingin tampil memukau dengan tema Experience Gold,” ujar Linda Widjaja, Direktur PT V-Kool Indo lestari.

Di GIIAS, pengunjung booth V-Kool dapat mencoba alat peraga dan penjelasan produk. Selain itu pengunjung yang melewati heat tunnel akan mengalami panas di sepanjang terowongan tersebut, dan merasakan perbedaan nyata kaca film V-Kool dengan kompetitornya.

“Pemasangan heat tunnel sejalan dengan upaya V-Kool melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film,” jelas Linda.

“Performa V-Kool lebih dari sekadar yang terlihat oleh mata. Tidak seperti dyed film konvensional yang menyerap panas, V-Kool punya kemampuan untuk menolak panas dan menjaga kaca dan interior kendaraan pada suhu yang nyaman,” tambahnya.

Salah satu teknologi tersebut, lanjut Linda, adalah XIR, yang memiliki kemampuan penolak infra merah, atau sebuah proses sputtering berteknologi tinggi yang dikembangkan di Sillicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER