HOME » BERITA » VALENTINO ROSSI KEMBALI BANTAH KABAR DIRINYA PENSIUN

Valentino Rossi Kembali Bantah Kabar Dirinya Pensiun

Pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi menegaskan dirinya masih akan balapan pada musim depan. Jadi dia mengatakan bahwa kabar dia pensiun adalah tidak benar.

Jum'at, 11 September 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Valentino Rossi Kembali Bantah Kabar Dirinya Pensiun
Valentino Rossi (Motogp.com)

OTOSIA.COM - Lagi-lagi Valentino Rossi disebut akan pensiun. Kabar tersebut dibantah langsung oleh Rossi saat konferensi pers menjelang balap MotoGP San Marino akhir pekan ini.

"Itu tidak benar. Saat ini situasinya masih sama dengan dua hingga tiga pekan lalu. Maksudku, kami butuh waktu, tapi kami harus segera memutuskan," ujarnya dikutip adri Motogp.com.

Rossi memang santer disebut akan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. Tapi hingga kini Rossi diketahui belum menandatangani kontrak dengan Petronas.

1 dari 1 Halaman

Hal itu juga diakui. "Saya bisa bilang sudah 99 persen, karena belum menandatangani kontraknya. Saya pikir mungkin saat di Barcelona kami akan umumkan," lanjutnya.

Soal kabara pensiun yang terus berhembus berulang kali, Rossi merasa kabar itu cukup menarik sehingga sering muncul. Terlebih saat kabar itu muncul di internet dan tersebar luas, dia merasa hal itu menjadi berita besar.

"Jika ada yang menulis Rossi pensiun di internet, itu hanya akan membuat orang-orang mengkliknya dan membacanya, terutama para fans MotoGP. Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa saya masih akan balapan untuk musim depan. Mungkin karena situasi seperti ini, jadi saya disangka akan pensiun," tandasnya.

BERI KOMENTAR