HOME » BERITA » VALENTINO ROSSI: MORBIDELLI BISA JADI MASALAH DI MOTO2

Valentino Rossi: Morbidelli Bisa Jadi Masalah Di Moto2

Senin, 17 April 2017 16:30

Valentino Rossi: Morbidelli Bisa Jadi Masalah Di Moto2
Franco Morbidelli (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi melempar pujian pada salah satu anak didiknya di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli yang sukses merebut kemenangan di dua seri pertama Moto2 musim ini. Rider Estrella Galicia 0,0 Marc VDS ini pun berhasil memimpin di klasemen sementara pembalap kelas intermediate saat ini.


Morbidelli sukses memenangkan balapan di Qatar dan Argentina, berhasil menunjukkan konsistensi yang impresif. Rider Italia yang juga berdarah Brasil ini pun diyakini Rossi telah menunjukkan kualitasnya di Argentina, di mana ia berhasil lepas dari tekanan sang tandem, Alex Marquez.


"Saya sangat menikmati performa Franco. Ia sangat kuat, menjalani balapan yang menakjubkan. Ia ingin menjauh, namun Alex tampil sangat baik dan menempelnya. Namun pada 2-3 lap terakhir ia mampu menjaga jarak," ujar Rossi seperti yang dilansir MotoBlog.it.
Valentino Rossi (c) AFP
Dua kemenangan Morbidelli ini pun membuatnya menjadi rider pertama yang mampu meraih dua kemenangan beruntun di Moto2, yakni sejak kelas balap ini digulirkan sejak 2010 sebagai pengganti kelas GP250.


"Franco merupakan rider Italia pertama yang mampu meraih dua kemenangan beruntun di Moto2, karena sebelumnya tak ada yang mampu melakukan ini. Franco merupakan rider yang mendekat secara bertahap, namun saat ia sedang "on fire" maka ia akan jadi masalah bagi para rivalnya," pungkas Rossi. (mb/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER