HOME » BERITA » VALENTINO ROSSI: PERANG SESUNGGUHNYA TELAH DIMULAI

Valentino Rossi: Perang Sesungguhnya Telah Dimulai

Senin, 13 Juli 2015 12:00

Valentino Rossi: Perang Sesungguhnya Telah Dimulai
Valentino Rossi AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi meyakini bahwa kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman pada hari Minggu (12/7) merupakan indikasi bahwa 'perang' sesungguhnya dalam memperebutkan gelar dunia sudah benar-benar dimulai.

Rossi pun berpendapat bahwa sang tandem, Jorge Lorenzo bukan lagi satu-satunya rival terberat. Menjelang paruh kedua musim ini, The Doctor mengaku akan lebih jeli dalam memperbaiki kelemahan-kelemahan di sirkuit-sirkuit berikutnya.

"Setelah libur musim panas, ada tiga lintasan di mana Marc dan Jorge sangat kuat, yakni Indy, Brno dan Silverstone. Saya suka Misano, entah soal Aragon. Saya juga suka lintasan-lintasan di akhir musim. Jadi rasanya kami selevel karena setiap pekan balap situasinya akan berbeda," ujarnya kepada Crash.net.

Meski begitu, pebalap 36 tahun asal Italia ini tetap percaya diri bisa meraih kemenangan lebih banyak. "Tahun lalu, saya menjalani paruh kedua musim dengan baik, tapi tahun ini kami lebih kuat, karena motor kami lebih baik. Jadi saya pasti bisa ikut memperebutkan kemenangan," tutupnya.

(cn/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER