HOME » BERITA » VALENTINO ROSSI: SELAIN LEBIH TAMPAN, ADIK SAYA LEBIH JAGO!

Valentino Rossi: Selain Lebih Tampan, Adik Saya Lebih Jago!

Sabtu, 14 September 2013 11:00



Valentino Rossi: Selain Lebih Tampan, Adik Saya Lebih Jago!

Luca Marini dan Valentino Rossi (c) AFP


Otosia.com - Valentino Rossi mengaku sang adik tiri, Luca Marini adalah pebalap yang lebih berbakat ketimbang dirinya. Marini bakal menjalani balapan dengan fasilitas wildcard di Moto3 San Marino akhir pekan ini.


Pebalap Yamaha Factory Racing inipun bersemangat menyambut balapan di Sirkuit Misano. Pasalnya, ini adalah balapan Grand Prix pertama Marini yang musim ini turun di Kejuaraan Moto3 Italia.


"Saya sangat senang. Akhir pekan ini merupakan pertama kalinya Luca melawan pebalap terbaik dunia. Bukan hasil balap yang terpenting, melainkan berapa banyak pengalaman yang bisa ia dapat," ujar Rossi kepada GPOne.com.


Ketika ditanya apakah Marini mengingatkan Rossi pada masa mudanya, The Doctor memilih bersikap merendah.


"Tentu. Tapi ia lebih ganteng dan lebih cerdas, bahkan berlebihan dalam ukuran pebalap!" tuturnya sembari tertawa. "Kami harus mengamati seberapa besar talentanya. Jika dibandingkan dengan saya, generasi Luca lebih cerdas. Mereka juga punya passion yang berbeda terhadap motor. Saya sendiri tak sabar menanti usia 14 tahun untuk mengendarai skuter, sementara Luca lebih bersabar," pungkas Rossi. (gpo/kny)

Sumber : Bola.net

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-5-8
detail

BERITA POPULER