HOME » BERITA » VARIAN BARU, KAWASAKI LUNCURKAN SUPERBIKE ZX10R SE 2018

Varian Baru, Kawasaki Luncurkan Superbike ZX10R SE 2018

Kawasaki secara resmi meluncurkan superbike ZX10R SE atau varian terbaru di Milan Motor Show (EICMA) 2017 pada beberapa waktu lalu. Sebagai varian terbaru kabarnya, Kawasaki ZX10R SE mendapat dua upgrade fitur yang membuatnya semakin handal sebagai motor yang akan menyandang label model tahun 2018.

Selasa, 14 November 2017 15:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Kawasaki secara resmi meluncurkan superbike ZX10R SE atau varian terbaru di Milan Motor Show (EICMA) 2017 pada beberapa waktu lalu. Sebagai varian terbaru kabarnya, Kawasaki ZX10R SE mendapat dua upgrade fitur yang membuatnya semakin handal sebagai motor yang akan menyandang label model tahun 2018.

Dilansir MotorcycleNews, dikutip 14/11, Kawasaki ZX-10R SE baru ini mendapat dua upgrade elektronik untuk membantunya berjuang melawan pesaing-pesaingnya. Upgradenya adalah penambahan sistem suspensi elektronik Showa dan pada mesin dengan tambahan fitur Quick Shifter.

Upgrade fitur yang pertama yakni pada sistem elektronik di suspensi ZX-10R SE yang dikembangkan secara khusus dari Showa dan diberi nama Kawasaki Electronic Control Suspension (KECS).

Fitur tersebut akan memberikan redaman yang terbaik, secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan dan gaya berkendara. Reaksi penyesuainnya pun diklaim lebih cepat dibandingkan dengan sistem yang masih menggunakan katup otomatis.

Kemudian upgrade yang kedua yakni pada bagian mesinnya. Sumber tenaga varian baru ini dilengkapi dengan fitur, Quickshifter.

Melalui fitur tersebut, akan memudahkan pengendara Kawasaki ZX-10R SE untuk menambah atau mengurangi gigi persneling dengan tanpa menarik tuas kopling dan juga menurunkan putaran mesin atau RPM.

Sayangnya untuk pilihan warna, Kawasaki ZX-10R SE hanya akan tersedia dengan balutan warna metallic flat spark black atau disebut juga dengan metallic matte graphite grey.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR