HOME » BERITA » VARIAN DELTA MEREBAK, MITSUBISHI BUKA PROGRAM FOGGING DISINFEKTAN

Varian Delta Merebak, Mitsubishi Buka Program Fogging Disinfektan

Mitsubishi memberikan penyemprotan disinfektan gratis untuk kendaraan konsumen, menyusul makin merebaknya COVID-19 varian Delta.

Selasa, 20 Juli 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Varian Delta Merebak, Mitsubishi Buka Program Fogging Disinfektan
Ilustrasi bengkel Mitsubishi (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Sebanyak 500.000 kasus aktif COVID-19 menjadi catatan terkini per 18 Juli 2021 di Indonesia pasca merebaknya varian Delta. Penuhnya rumah sakit diiringi dengan catatan kematian demi kematian membuat rasa prihatin banyak pihak.

Melihat kondisi ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan progam Healthy Campaign. Melalui program yang berlaku hingga 31 Agustus 2021 itu, Mitsubishi memberikan fogging disinfectant secara gratis.

"Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, tetapi juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan," ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

1 dari 2 Halaman

Program ini ditujukan kepada semua konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Program Healthy Campaign mencakup Gratis Fogging Disinfectant dan harga spesial Fogging Disinfectant.

Untuk gratis Fogging Disinfectant, program ini diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Adapun program Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Konsumen kemudian berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000. Kedua layanan ini belum termasuk belum jasa.

2 dari 2 Halaman

Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual ini, menurut Eiichiro Hamazaki, diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan semua anggota keluarga, yang dimulai dari kendaraannya.

Program berlaku 5 Juli-31 Agustus 2021 di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, dan Sumatera. Sementara itu, pada 12 Juli-31 Agustus 2021, program ini berlaku khusus wilayah Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur.

"Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama," ujarnya.

BERI KOMENTAR