HOME » BERITA » VARIAN HONDA SUPER CUB TERBARU PALING CANTIK

Varian Honda Super Cub Terbaru Paling Cantik

Sebagai generasi terbaru, Honda Super Cup 125 memiliki desain yang bisa dibilang paling cantik dari varian yang lainnya.

Senin, 30 Oktober 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 Honda memboyong Super Cup terbaru dengan mesin 110cc dan 50 cc. Namun tidak hanya itu, bersamaan dengan peringatan ke 60 tahun diproduksinya varian Honda Super Cup dan 100 juta unit diproduksinya di seluruh dunia, Honda Super Cup juga dihadirkan sebagai varian dengan mesin 125 cc.

Sebagai generasi terbaru, Honda Super Cup 125 memiliki desain yang bisa dibilang paling cantik dari varian yang lainnya, tampilannya masih identik dengan varian klasiknya Honda C100 yang diluncurkan pada tahun 1950-an.

Dari depan Honda Super Cup 125 terlihat unik dengan headlamp yang posisinya di bawah setang. Namun tidak hanya kesan klasik pada headlamp tersebut sudah disemati dengan teknologi penerangan modern dengan teknologi LED.

Di atas headlampnya juga ada speedometer yang unik dengan bentuk bulat. Pada panel instrumen kendaraan tersebut juga semakin menarik dengan perpaduan jarum manual dengan layar digital.

Untuk sumber tenaganya tidak hanya spesial dengan kubikasi yang paling besar, pada mesin Honda Super Cub 125 diklaim sudah diperbarui dengan teknologi terbaru yang semakin minim getaran.

Sektor rodanya juga berbeda dengan varian lainnya yang masih menggunakan roda model jari-jari, sementara untuk Honda Super Cup 125 sudah menggunakan velg model CW.

Menariknya pada roda depan nya sudah menggunakan sistem pengereman cakram yang juga terlihat sudah dilengkapi dengan sensor pengereman ABS. Sementara untuk bagian belakang masih terlihat menggunakan sistem pengereman model tromol yang semakin menunjang tampilan klasiknya.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR