HOME » BERITA » VARIAN SPESIAL NISSAN TERRA SEGERA MENGASPAL, CUMA ADA 100 UNIT

Varian Spesial Nissan Terra Segera Mengaspal, Cuma Ada 100 Unit

Nissan baru saja merilis All-New Nissan Livina di Indonesia. Berbeda dengnan Nissan Filipina, yang justru akan merilis Nissan Tera varian spesial.

Selasa, 19 Februari 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Terra VL spesial versi Filipina (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Nissan baru saja merilis All-New Nissan Livina di Indonesia. Berbeda dengnan Nissan Filipina, yang justru akan merilis Nissan Tera varian spesial.

Melansir Autoindustriya, varian spesial ini hadir dalam warna Fiery Red. Warna ini sebenarnya sudah dimiliki oleh varian terendah, VE.

Kini, varian VL pun memiliki pilihan warna tersebut. Lalu apanya yang spesial, jika warnanya sama?

Varian spesial ini akan memiliki kabin yang dilapisi kulit berwarna hitam, bukan lagi kulit coklat. Warna ini juga akan ada dalam jumlah yang terbatas.

Hanya ada 100 unit. 70 unit untuk Terra VL 4x2 dan 30 unit untuk Terra VL 4x4. Menariknya, harga varian spesial ini tak akan lebih tinggi dari varian VL standar.

Nissan Terra sendiri melakoni debut di Filipina tahun lalu. Sejak itu, Terra menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan terbaik.

Sejak awal, Terra dibekali mesin 2.5L turbodiesel yang menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Mesin ini juga menjadi jantung pacu model limited edition.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR