HOME » BERITA » VARIAN TOURING, KAWASAKI NINJA H2 SX RESMI MELUNCUR

Varian Touring, Kawasaki Ninja H2 SX Resmi Meluncur

Kawasaki secara resmi meluncurkan varian terbaru dari superbike bermesin supercharger mereka. Motor baru tersebut yakni Kawasaki Ninja H2 SX yang dirilis bersamaan dalam ajang pameran Milan Motor Show (EICMA) 2017.

Rabu, 08 November 2017 11:00 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Kawasaki secara resmi meluncurkan varian terbaru dari superbike bermesin supercharger mereka. Motor baru tersebut yakni Kawasaki Ninja H2 SX yang dirilis bersamaan dalam ajang pameran Milan Motor Show (EICMA) 2017.

Dilansir halaman sosial media Young Machine 08/11, ini merupakan tampilan perdana Kawasaki Ninja H2 SX. Superbike terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah lampu dan bagasi.

Selain itu, halaman resmi majalah otomotif yang paling terkenal di Jepang ini juga menuliskan bahwasanya Kawasaki Ninja H2 SX ini memiliki keluaran tenaga yang lebih besar, bisa mencapai 209PS. Kemudian untuk bobotnya juga sedikit bertambah, Kawasaki Ninja H2 terbaru ini memiliki berat 260 kg.

Melihat foto-foto yang dipaparkan, Kawasaki Ninja H2 SX juga terlihat dilengkapi dengan dua bagasi yang diletakkan di samping kanan dan kiri bagian body belakangnya. Penyematan part ini menegaskan bahwasanya varian Ninja H2 terbaru ini sebagai model touring.

Kemudian pada panel informasi kendaraan juga ada sedikit ubahan. Kini menggunakan layar yang lebih lebar dan sepertinya juga disemati dengan perangkat canggih yang mendukungnya sebagai kendaraan adventure.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR