HOME » BERITA » VERRELL BRAMASTA MODIFIKASI INTERIOR ALPHARD RATUSAN JUTA, BISA KARAOKE HINGGA MAIN PLAYSTATION

Verrell Bramasta Modifikasi Interior Alphard Ratusan Juta, Bisa Karaoke hingga Main Playstation

Rayakan ulang tahun, Verrel Bramasta beri hadiah diri sendiri modifikasi interior Alphard

Kamis, 17 September 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Verrell Bramasta Modifikasi Interior Alphard Ratusan Juta, Bisa Karaoke hingga Main Playstation
Verrel Bramasta (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Menyenangkan diri sendiri memang perlu dilakukan. Apalagi jika Otolovers baru saja meraih sebuah pencapaian. Jika penyuka otomotif, tentu hal yang bakal dilakukan adalah beli kendaraan baru atau melakukan modifikasi.

Hal itu juga yang dilakukan oleh aktor muda, Verrel Bramasta. Pria 24 tahun itu baru saja melakukan modifikasi ke mobil Toyota Alphard miliknya. Verrel membagikan momen tersebut di channel Youtube VRL Bramasta "Mobil Alphard Verrel Rasa First Class".

1 dari 5 Halaman

Hadiah Ulang Tahun

Youtube/VRL Bramasta

Rupanya Verrel melakukan modifikasi tersebut sebagai bentuk hadiah untuk diri sendiri. Ini Ia lakukan sebab putra dari Venna Melinda itu baru saja berulang tahun.

"Hadiah dari gue, buat gue, untuk gue," kata Verrel

"Karena sebentar lagi ada yang ulang tahun. Jadi gua menghadiahi diri gue sendiri dengan mobil, tapi dalamnya mobil keren banget, full modif," tambahnya lagi.

2 dari 5 Halaman

Modifikasi Habiskan Ratusan Juta

Youtube/VRL Bramasta

Setelah menunggu, akhirnya mobil miliknya sudah datang. Pria bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu lantas segera menghampirinya. Ia pun langsung melihat interior mobil Toyota Alphard yang baru saja habiskan dana ratusan juta tersebut.

"Kita mau langsung lihat modifikasi ratusan juta. Let's go, kita lihat interiornya," kata Verrel.

3 dari 5 Halaman

Bisa Buat Karaoke dan Main Playstation

Youtube/VRL Bramasta

Modifikasi yang dilakukan pada interior Toyota Alphard tersebut cukup mewah. Bahkan Verrel bisa mendapatkan beragam fasilitas, mulai dari karaoke hingga bermain playstation.

"Wah keren, ini ada karaoke, ada TV, ada PS (playstation). Keren banget udah kayak hotel," terang Verrel.

4 dari 5 Halaman

Coba Karaoke

Youtube/VRL Bramasta

Kemudian Verrel pun mencoba untuk bernanyi di dalam mobil. Ia pun tampak puas. Bahkan berniat untuk karaoke bareng sang pacar.

"Jadi bisa karaoke sama pacar ini guys," kata Verrel.

5 dari 5 Halaman

Puas dengan Modifikasinya

Youtube/VRL Bramasta

Verrel pun tampak puas dengan modifikasi pada mobil Toyota Alphard miliknya itu. Beragam fitur yang ada membuat dirinya bakal betah di dalam mobil tersebut.

"Enaknya lagi, selain Youtube bisa juga Netflix. Dan ini tuh ada kabel HDMI nya, bisa naruh PS di sini. Ini gua seneng banget sih enggak nyangka," terang Verrel.

BERI KOMENTAR