HOME » BERITA » VERSI 7-PENUMPANG KEMBARAN NAMA TOYOTA HARRIER PUNYA FITUR MIRIP SUZUKI ERTIGA

Versi 7-Penumpang Kembaran Nama Toyota Harrier Punya Fitur Mirip Suzuki Ertiga

SUV teranyar Tata, Harrier versi 5-penumpang akan segera dirilis pada 23 Januari 2019, pekan depan. Harrier juga dikabarkan akan memiliki versi 7-penumpang.

Kamis, 17 Januari 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Tata Harrier 7-penumpang (Autocar India)

OTOSIA.COM - SUV teranyar Tata, Harrier versi 5-penumpang akan segera dirilis pada 23 Januari 2019, pekan depan. Harrier juga dikabarkan akan memiliki versi 7-penumpang.

Melansir Autocar India, versi 7-penumpang itu disebut memiliki tampilan yang jauh berbeda. Tentu dengan kapasitas penumpang lebih banyak, SUV ini akan memiliki dimensi yang lebih besar.

"Produk yang menggunakan konstruksi baru memang akan hadir lebih cepat, karena keduanya memiliki tampilan yang berbeda, hanya saja arsitekturnya sama," uajr CEO dan Managing dirfector Tata Motors, Guenter Butschek kepada Autocar India.

Namun demikian, meski berukuran lebih besar hal itu tak akan menyulitkan, mengingat Harrier menggunakan platform Land Rover D8. Maka ruang kabin yang lega akan ditemui pada Harrier 7-penumpang, terlebih pada baris kedua dan ketiga.

Kursi di baris ketiga juga akan mendapatkan tambahan fitur. Seperti ventilasi AC, cooled cup holder, power outlet USB, dan juga dan recline function, yang juga dipakai oleh Suzuki Ertiga.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR