HOME » BERITA » VERSI BARU TOYOTA C-HR MAKIN DEKAT DENGAN PRODUKSI!

Versi Baru Toyota C-HR Makin Dekat dengan Produksi!

Sabtu, 19 September 2015 13:15

Versi Baru Toyota C-HR Makin Dekat dengan Produksi!
Toyota C-HR
Editor : Sony

Otosia.com - Toyota berencana mengisi line-up tunggangan SUV/Crossover mereka dalam waktu dekat. Rencana tersebut makin mendekati pelaksanaan kala model baru (kedua) dari konsep Toyota C-HR yang menampakkan diri di event akbar Frankfurt Motor Show belum lama ini.

Buat pemerhati mobil-mobil baru dari pabrikan Jepang ini mungkin sosok C-HR bukanlah hal baru lagi. Karena memang sebenarnya versi pertamanya lebih dulu diperkenalkan tahun lalu, tepatnya dalam ajang Paris Auto Show 2014.

Telah dibenahi dan berevolusi dari layout awal 3-pintu menjadi 5-pintu, konsep C-HR II kini menawarkan rancang bangun yang lebih ekspresif dan penuh gaya dengan bodywork apik bertema diamond architecture. Lekukan tajam di sisi samping bodi nampak serasi dengan velg alloy 21-inch yang tertanam di area kaki-kaki.

Sang future compact crossover berjalan menggunakan new-generation full-hybrid powertrain yang diklaim lebih ringan, irit dan ramah lingkungan karena menghembuskan emisi gas CO2 yang lebih rendah dibandingkan sistem hybrid Toyota yang beredar sekarang.

Menurut lansiran oleh Carscoops (19/09), konsep kedua dari crossover Toyota C-HR yang menggoda publik Franfkurt ini merupakan prototype dan show car yang masih menjalani pengembangan dan penyempurnaan.

Namun automaker raksasa asal Negeri Sakura ini sendiri menjanjikan proses tersebut takkan memakan waktu lama. Yakni pada ajang Geneva International Auto Show 2016 bulan Maret mendatang, model produksi crossover yang bakal disebarkan ke seluruh dunia siap diperkenalkan. 

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER