HOME » BERITA » VERSI FACELIFT ISUZU D-MAX V-CROSS MASUK LINI PRODUKSI, MESIN BARU

Versi Facelift Isuzu D-Max V-Cross Masuk Lini Produksi, Mesin Baru

Isuzu D-Max V-Cross 2019 facelift dikabarkan segera masuk lini produksi segera. Artinya model anyar itu akan segera dirilis.

Rabu, 09 Januari 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Isuzu D-Max V-Cross Facelift versi India (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Isuzu D-Max V-Cross 2019 facelift dikabarkan segera masuk lini produksi segera. Artinya model anyar itu akan segera dirilis.

Melansir GaadiWaadi, versi ter-update double cabin itu akan tiba sebulan lagi setelah Isuzu MU-X dikenalkan di India. Isuzu D-Max V-Cross facelift ini juga akan dijual untuk pasar internasioanl.

D-Max V-Cross facelift akan mendapatkan ubahan di bagian eksterior dan interior, dengan beberapa ubahan mekanik. Wajah baru V-Cross juga terlihat pada ubahan fascia=nya, seperti grille baru dan bumper yang didesain ulang.

Varian tertinggi, mendapatkan revisi pada lampu belakang dengan LED khas, fog lamps baru, sentuhan akhir krom pada bumper belakang, dan tailgate baru.

D-Max V-Cross juga mendapatkan velg alloy 18-inci dan fitur keselamatan seperti dual airbags di depan, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Traction Control. Menariknya, sistem infotainment D-Max menggunakan layar sentuh 9-ici yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Interiornya bahkan mendapatkan panel instrumen yang direvisi. Ubahan besar yang didapatkan D-Max V-Cross Facelift ada di balik bonnet. D-Max akan mendapatkan tenaga dari mesin baru 1.9L yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan, Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 350 Nm.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR