HOME » BERITA » VERSI PREMIUM SUZUKI WAGON R KEMBALI TERTANGKAP KAMERA, KAPAN DIRILIS?

Versi Premium Suzuki Wagon R Kembali Tertangkap Kamera, Kapan Dirilis?

Suzuki XL5 atau versi premium Suzuki Wagon R kembali tertangkap kamera saat diuji coba.

Sabtu, 18 Januari 2020 10:15 Editor : Cornelius Candra
Versi Premium Suzuki Wagon R Kembali Tertangkap Kamera, Kapan Dirilis?
Suzuki Wagon R (Suzuki India)

OTOSIA.COM - Belum lama ini beredar spyshot dari Suzuki XL5 ketika diuji coba. Mobil ini merupakan versi premium dari city car hatchback tinggi, Suzuki Wagon R.

Kini, mengutip dari Auto.ndtv.com, adik Suzuki XL6 itu kembali tertangkap kamera. Mobil hatchback ini masih terbalut kamuflase sehingga tak banyak informasi yang bisa didapat.

Meski demikian, berdasarkan siluet desainnya, bisa dipastikan bahwa mobil ini berbasis Suzuki Wagon R. Ubahan di versi premium ini diperkirakan tak akan signifikan.

Sektor depan Suzuki XL5 diprediksi akan mendapat LED headlight dan gril yang didesain ulang. Terpasang juga velg berdiameter 15 yang diadopsi dari Suzuki Ignis serta LED taillight.

1 dari 1 Halaman

Interior Suzuki XL5 kemungkinan juga akan tampil lebih premium, namun tak terlalu banyak perubahan. Bisa jadi pihak Maruti Suzuki hanya menyematkan bahan dan paduan warna baru.

Sementara itu, dapur pacunya diprediksi masih akan menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Wagon R, 4-silinder inline 1.200 cc bertenaga 83 ps dan torsi 113 Nm.

Jantung penggerak tersebut nantinya tersedia dalam 2 pilihan tranmsisi, manual 5-speed dan AMT, persis seperti Suzuki Wagon R. Hanya saja, pihak Maruti Suzuki masih belum memberi informasi terkait mobil ini.

Diperkirakan wujud Suzuki XL5 akan diungkap dalam gelaran India Auto Expo 2020 pada Februari mendatang. Hanya saja, mobil ini kabarnya masih sebatas perkenalan atau bahkan prototype.

BERI KOMENTAR