HOME » BERITA » VERSI PRODUKSI HONDA SUPERCUB CROSS MELUNCUR BULAN DEPAN

Versi Produksi Honda Supercub Cross Meluncur Bulan Depan

Jum'at, 12 Januari 2018 11:45

Versi Produksi Honda Supercub Cross Meluncur Bulan Depan
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor bebek Honda Supercub Cross model 2018 beberapa waktu lalu dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017, kabar terbarunya versi produksinya akan segera diluncurkan ke publik pada bulan depan.

Dilansir Young Machine 12/01, Honda Supercub Cross versi terbaru akan segera dirilis di bulan Februari 2018 mendatang. Motor baru tersebut akan dirilis untuk menyapa para calon konsumennya di Jepang.

Versi terbaru, Honda Supercub Cross sendiri kini menggunakan mesin terbaru berkapasitas 110cc dengan satu silinder, berteknologi empat langkah dan untuk sistem pendinginnya menggunakan oli dan udara.

Secara tampilan, Honda Supercub Cross juga memiliki tampil yang berkesan garang bagian setangnya dibiarkan terbuka dan lampu utamanya berteknologi LED diletakkan di bawah posisi setang. Menariknya lagi bagian knalpotnya dengan cover yang didesain khas motor cross.

Untuk bodi dan jok masih seperti varian Honda Supercub terbaru yang lainnya. Bodinya dengan desain khas motor bebek klasik yang kemudian dipadu dengan tempat duduk model satu jok.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-1-15
detail

BERITA POPULER