HOME » BERITA » VERSYS-X 300 CAMO EDITION MELUNCUR, DI INDONESIA JADI VERSI 250CC?

Versys-X 300 Camo Edition Meluncur, di Indonesia Jadi Versi 250cc?

Kawasaki mengusung dan memamerkan motor touring adventure Versys-X 300 Camo Edition di ajang Thai Motor Expo 2017. Di Indonesia kemungkinan akan menjadi versi bermesin 250cc.

Sabtu, 02 Desember 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Versys-X 300 Camo Edition Meluncur, di Indonesia Jadi Versi 250cc?
Foto: Indianautosblog

OTOSIA.COM - Kawasaki mengusung dan memamerkan motor touring adventure Versys-X 300 Camo Edition di ajang Thai Motor Expo 2017. Edisi khusus ini mendapat sejumlah update tampilan yang lebih garang dan juga sejumlah aksesori yang mendukung motor tersebut diajak untuk melakukan perjalan jauh.

Dilansir Indianautosblog 02/12, Kawasaki Motors Enterprise atau distributor resmi produk-produk Kawasaki di Thailand secara resmi memamerkan Kawasaki Versys-X 300 Camo Edition di Thai Motor Expo 2017.

Lebih lanjut situs otomotif India tersebut juga memaparkan perbedaan antara Kawasaki Versys-X 300 Camo Edition dan versi standar.

Dibandingkan dengan versi standar Versys-X 300 Camo Edition mendapat balutan warna abu-abu dengan grafis kamuflase ala militer. Kemudian kelengkapan aksesori touring juga dipasangkan pada motor baru ini. Aksesori tersebut seperti satu set bagasi yang mendukung untuk mempermudah biker membawa sejumlah barang.

Selain itu, sepasang lampu sorot juga disematkan pada Versys-X 300 Camo Edition ini. Lampu tersebut guna mendukung perjalanan melewati medan jalan dengan cuaca gelap.

Bagaimana cukup menarik bukan untuk Versys-X 300 Camo Edition ini?

Buat kamu yang suka touring dengan kendaraan roda dua pastinya akan tertarik dengan Kawasaki Versys-X 300 Camo Edition ini, karena memiliki tampilan dan aksesori lengkap, sesuai dengan kebutuhan adventure.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR