HOME » BERITA » NYAMAN DAN POWERFUL, CEK HARGA SEKEN VESPA 300

Nyaman dan Powerful, Cek Harga Seken Vespa 300

Nyaman dikendarai dan bertenaga, Vespa GTS i-Get 300 yang barunya dijual Rp 150-an juta punya penggemar tersendiri. Namun kini harga jual bekasnya dibawah Rp 100 juta.

Sabtu, 24 Juli 2021 10:15 Editor : Nazarudin Ray
Nyaman dan Powerful, Cek Harga Seken Vespa 300
Vespa GTS i-Get 300 (DuniaMotor)

OTOSIA.COM - Segala jenis Vespa ditawarkan dari pabrikannya di Tuscany, Italia. Termasuk bagi mereka yang ingin power lebih, Vespa 300 rem ABS dengan mesin 278 cc.

Namanya Vespa GTS 300 dan salah satunya adalah tipe i-Get. Vespa modern dengan bodi yang lebih besar dan tenaga yang siap untuk jarak yang lebih jauh.

Bodi yang lebih besar membuatnya solid. Posisi duduk pun jadi lebih leluasa, dengan jok terasa lebar yang terbayang akan nyaman meski perjalanan antar-kota. Jok itu juga besar memanjang jadi santai dan lega ketika berboncengan.

1 dari 2 Halaman

Jakarta-Bogor atau bahkan Jakarta-Solo dan seterusnya adalah cerita-cerita yang sekiranya umum bagi pengguna Vespa 300. Ini menandakan bagaimana motor ini nyaman untuk jarak sejauh itu.

Berapakah harganya? Barunya sudah lewat tiga digit. Namun untuk harga yang second juga beredar di bawah seratus juta.

Salah satunya sarat aksesori yang ditawarkan di DuniaMotor. Warnanya putih dan bertipe Vespa GTS i-Get 300 dengan penawaran Rp 99.000.000.

 

2 dari 2 Halaman

Brembo sudah terpasang sebagai bagian dari sistem pengereman roda depan. Tipenya adalah Brembo 4P. Pengereman lebih nyaman saat gaspol dan tampilan "Brembo" di roda depan pasti membuatnya kece badai.

Sudah pakai visor dan pelindung atau bodyguard, Vespa GTS i-Get 300 ABS 2018 ini baru berjarak tempuh 2.300 km dan dijanjikan ban yang masih tebal depan-belakang. Begitu juga kampas rem, dan kondisi berfungsi normal untuk kelistrikan, mesin, dengan bodi mulus. Plus, pajak masih hidup.

Silakan bayangkan ketika kita naik di atasnya, merasakan nyamannya untuk kerja sehari-hari, atau bahkan tiba-tiba melarikan diri keluar kota.

BERI KOMENTAR