HOME » BERITA » VESPA EDISI SPESIAL, PELAYANAN ATAU CUMA STRATEGI PENJUALAN?

Vespa Edisi Spesial, Pelayanan atau Cuma Strategi Penjualan?

Sudah ada 2 Vespa edisi spesial yang telah dirilis di Indonesia dan akan bertambah.

Senin, 12 Oktober 2020 17:15 Editor : Cornelius Candra
Vespa Edisi Spesial, Pelayanan atau Cuma Strategi Penjualan?
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Selama beberapa pekan belakangan, PT Piaggio Indonesia menghadirakan 2 skuter spesial, yakni Vespa Primavera Sean Wotherspoon dan Vespa Racing Sixties. Bahkan, pabrikan asal Italia itu masih memiliki 2 produk istimewa lagi untuk pasar otomotif Tanah Air.

Tentu ada alasan tersendiri di balik hadirnya beberapa Vespa edisi spesial. Terkait hal tersebut, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia pun angkat bicara.

Pria asal Palermo itu menyebut kehadiran Vespa edisi spesial di Indonesia memang menjadi salah satu strategi penjualan. Meski demikian, skuter-skuter tersebut tidak dirilis untuk mengejar volume.

1 dari 1 Halaman

Vespa Sprint Racing Sixties

"Vespa Racing Sixties dan sebelumnya Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah edisi terbatas. Jadi tidak terlalu berdampak besar ke target penjualan. Kami ingin memberikan banyak varian untuk pecinta Vespa di Indonesia.

Melalui kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon dan Vespa Racing Sixties, Vespa Indonesia juga ingin menghadirkan kisah dan filosofi di balik pembuatannya. Marco menyebut bahwa hal inilah yang menjadikan produknya sebagai kendaraan yang unik.

"Jangan kaget karena banyak yang akan kami hadirkan di Indonesia sampai akhir tahun 2020. Ini merupakan ekspresi dan komitmen kami untuk pasar otomotif Indonesia dan kami senang mendapat sambutan yang hangat," pungkas Marco.

BERI KOMENTAR