HOME » BERITA » VESPA INDONESIA TANGGAPI HARGA VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON

Vespa Indonesia Tanggapi Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Piaggio Indonesia akhirnya angkat bicara terkait harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang sudah mencapai Rp100 juta.

Senin, 21 September 2020 20:15 Editor : Cornelius Candra
Vespa Indonesia Tanggapi Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Usia Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia belum menginjak sepekan. Skuter hasil kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon ini baru dirilis secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia pada akhir pekan lalu (18/9).

Meski demikian, sudah ada beberapa reseller yang mematok harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon lebih tinggi dibanding unit baru. Saat ini, motor matic tersebut dibanderol Rp85 juta (OTR Jakarta).

Di media sosial, sudah ada yang menjual Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan harga Rp100 jutaan, atau selisih Rp15 jutaan. Terkait hal ini, kami pun langsung menghubungi PT Piaggio Indonesia.

1 dari 1 Halaman

"Itu oknum ya. Kalau harga kan diatur. Kalau sudah milik pribadi, kami tidak bisa atur lagi," terang Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

"Kalau dealer ada yang begitu, kami masih bisa telusuri. Tapi kalau sudah orang umum, sudah berat," tambahnya saat kami hubungi melalui pesan singkat sore tadi (21/9).

Terlepas dari itu, tingginya harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia juga disebabkan oleh jumlahnya yang terbatas. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebut bahwa populasi skutik ini hanya 1% dari total penjualan Vespa di pasar otomotif Tanah Air.

BERI KOMENTAR