HOME » BERITA » VESPA MULAI PAMERKAN SKUTER LISTRIK

Vespa Mulai Pamerkan Skuter Listrik

Layar di stang motor dilengkapi dengan bluetooth yang memungkinkan pemilik menghubungkan ponsel mereka ke layar itu.

Kamis, 09 November 2017 12:15 Editor : Rohimat Nurbaya

OTOSIA.COM - Produsen sepeda motor asal Italia, Vespa meluncurkan produk bernama Vespa Elettrica di Milan Motorcycle Show. Peluncuran itu tepat setelah dua belas bulan Vespa mengumumkan akan menggarap skuter listrik.

Dikutip dari laman carscoops.com, Piagio, sebagai perusahaan induk Vespa mengatakan bahwa Elettrica ini memiliki baterai yang awet. Setelah baterai diisi selama empat jam, motor itu bisa berjalan sejauh 62 mil atau sekitar 100 kilometer.

Piagio mengklaim, baterai Vespa Elettrica ini bisa bertahan hingga 10 tahun. Selain itu, setelah dilakukan 1.000 kali pengisian kemampuannya masih 80 persen. Hanya berkurang sedikit kemampuannya.

Kemudian dari segi desain, motor ini tersedia dalam beberapa warna, yakni silver dan aksen biru cerah. Namun, bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kepribadiannya, masih ada enam pilihan warna lain. Tapi belum disebutkan.

Kemudian motor itu dilengkapi juga layar speedometer TFT 4,3 inci. Semua informasi penting soal motor itu ada si situ.

Lebih canggih lagi, layar di stang motor tersebut dilengkapi dengan bluetooth yang memungkinkan pemilik menghubungkan ponsel mereka ke layar itu, lalu bisa menampilkan pesan teks dan panggilan telepon masuk.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR