HOME » BERITA » VESPA PRIMAVERA EDISI 50 TAHUN MELUNCUR HARI INI

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Meluncur Hari Ini

Rabu, 03 Oktober 2018 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto Ilustrasi: Arsip Otosia

OTOSIA.COM - Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan Primavera 50th Anniversary Edition, hari ini Rabu (3/10) di Jakarta.

Peluncuran Vespa Primavera Edisi Ulang tahun ke-50 ini bersamaan dengan perayaan bertema Primavera 50th Anniversary Celebration “1968-2018 Celebrating A Timeless Icon” di salah satu lokasi di Jakarta Selatan.

“Kami menghidupkan kembali semangat ikonis Vespa Primavera dengan mengadakan Primavera 50th Anniversary Celebration. Primavera 50th Anniversary Edition dipersembahkan khusus bagi pecinta Vespa yang telah memilih Primavera sebagai sebuah ikon yang merepresentasikan aspek berkendara yang stylish, muda, dinamis dan unik,” kata pihak Piaggio Indonesia dalam surat undangan resmi kepada redaksi otosia.com.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera 150 i-get ABS.

Ini menandai kelengkapan ABS di jajaran skuter Vespa setelah sebelumnya baru digunakan hingga level GTS, baik yang 150 cc maupun yang 300 cc.

Vespa Primavera 150 i-get ABS dilengkapi dengan pelek 12", suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, serta bagasi luas.

Primavera 150 i-get ABS yang disebut mewarisi desain Vespa 946 dibanderol Rp39,5 juta dan sudah on-the road Jakarta.

Reporter : Nazarudin Ray

 (kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR