HOME » BERITA » VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON CUMA SEDIKIT MASUK INDONESIA

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Cuma Sedikit Masuk Indonesia

Piaggio Indonesia memastikan meski jumlah Vespa Primavera Sean Wotherspoon terbatas, skuter ini bisa tersebar di seluruh jaringannya.

Sabtu, 19 September 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Cuma Sedikit Masuk Indonesia
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Vespa Indonesia)

OTOSIA.COM - PT Piaggio Indonesia kemarin (18/9) secara resmi merilis produk teranyarnya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Ya, skutik ikonik itu dipadukan dengan kreatifitas desainer sepatu asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

Karena keunikan tersebut, tentu banderol Vespa Primavera Sean Wotherspoon lebih tinggi dibanding versi standarnya, yakni sebesar Rp85 juta (OTR Jakarta). Selain itu, jumlah skutik ini di Indonesia juga sangat terbatas.

1 dari 2 Halaman

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon hanya 1% dari total penjualan Vespa di Indonesia. Karena jumlahnya yang sedikit, calon konsumen harus segera melakukan pemesanan," terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia saat sesi virtual launching.

"Mulai besok (19/9) Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah bisa dilihat di Multiplex Dealer kami di Jakarta dan Bandung. Nantinya, skuter ini juga akan dipajang di Yogyakarta, Surabaya, dan Bali," tambahnya.

2 dari 2 Halaman

Marco pun menyebut bahwa pihaknya akan membuat 1 sudut khusus bagi Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Hal ini dilakukan agar calon konsumen bisa merasakan pengalaman yang berbeda ketika melihat skuter tersebut.

"Saya lihat, karakter konsumen di Indonesia itu muda, dinamis, dan stylish yang cocok dengan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Vespa ini juga memperkuat kesan fashionable dan mengekspresikan karakter unik dan pengendaranya," tutup Marco.

BERI KOMENTAR