HOME » BERITA » VESPA SEDIAKAN LAYANAN KHUSUS UNTUK HADAPI CORONA COVID-19

Vespa Sediakan Layanan Khusus Untuk Hadapi Corona Covid-19

Konsumen Vespa tak perlu was-was terpapar virus corona Covid-19 lantara ada layanan free pick-up service dari PT Piaggio Indonesia.

Kamis, 02 April 2020 20:15 Editor : Cornelius Candra
Vespa Sediakan Layanan Khusus Untuk Hadapi Corona Covid-19
Vespa GTS 300 SuperTech (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Pemerintah menganjurkan masyarakat Indonesia untuk tidak bepergian dan berkerumun atau social distancing. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran corona Covid-19 yang jumlah kasusnya terus bertambah.

Menanggapi imbauan tersebut PT Piaggio Indonesia memberikan fasilitas khusus bagi para pemilik Vespa dan Piaggio. Mereka mempermudah layanan servis bagi pemilik skutik asal Italia tersebut tanpa perlu khawatir terpapar virus corona covid-19.

PT Piaggio Indonesia menyediakan pick-up service atau antar jemput untuk semua produk Piaggio dan Vespa yang akan diservis rutin. Layanan ini berlaku selama 2 pekan, 1-15 April 2020.

Pick-up service ini tak dipungut biaya alias gratis dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi. Otolovers bisa melihat lokasinya di situs resmi PT Piaggio Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Caranya mudah, Otolovers cukup menghubungi bengkel resmi terdekat. Kemudian, atur jadwal penjemputan unit untuk penggunaan layanan pick-up service.

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia mengaku bahwa pasokan unitnya masih aman sampai April 2020 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

"Untuk sementara ini masih aman. Setidaknya sampai April unit masih akan dikirim ke Indonesia," terang Robby saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat.

Memang, PT Piaggio Indonesia tak memiliki fasilitas produksi di Tanah Air. Semua merek yang berada di dalamnya, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia masih berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Italia dan Vietnam.

BERI KOMENTAR