HOME » BERITA » VESPA SPRINT CARBON EDISI TERBATAS, BERAPA HARGANYA?

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas, Berapa Harganya?

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa Sprint Carbon di Tanah Air. Merupakan edisi terbatas, penampilan barunya menjadi penegasan karakter sporti yang tertanam dalam Sprint.

Kamis, 05 Juli 2018 15:01 Editor : Cornelius Candra
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa Sprint Carbon di Tanah Air. Merupakan edisi terbatas, penampilan barunya menjadi penegasan karakter sporti yang tertanam dalam Sprint.

"Setelah sebelumnya kami menghadirkan ABS sebagai fitur standar, kali ini kami menawarkan model yang memiliki penampilan lebih sporti dan agresif. Skuter ini merupakan paket lengkap yang memiliki stabilitas, handling, efisiensi serta kenyamanan dalam balutan visual yang mencolok di jalanan," ucap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Kamis (05/07/2018).

Vespa Sprint Carbon tampil serba hitam dengan sentuhan aksen karbon dan detailing warna merah di beberapa sektor. Warna tersebut membalut mulai dari bodi, jok mono, muffler hingga velg berukuran 12 inci yang desainnya agresif dan sporty.

Urusan spesifikasi, skuter edisi terbatas ini memiliki jeroan yang sama dengan model standar yaitu mesin i-get 1 silinder berkapasitas 154,8 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga puncak 11,6 hp di putaran 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Sedangkan fitur keamanan dan kenyamanan, Vespa Sprint Carbon memiliki teknologi ABS (Anti-lock Brake System), Immobilizer dan USB Port untuk memudahkan pengendara mengisi perangkat komunikasinya.

Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan pada tanggal 9 Juli mendatang. Di mana Piaggio Indonesia akan memamerkan motor edisi terbatas ini ke publik di Pondok Indah Mall. Vespa Sprint Carbon sendiri dibanderol Rp 42,5 juta (on-the-road), harga tersebut sudah termasuk garansi untuk pemeriksaan regular dan suku cadang selama 3 tahun.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR