HOME » BERITA » VESPA SPRINT NOTTE DIJUAL 600 UNIT DI SELURUH DUNIA, INDONESIA KEBAGIAN BERAPA?

Vespa Sprint Notte Dijual 600 Unit di Seluruh Dunia, Indonesia Kebagian Berapa?

Tidak butuh waktu lama buat PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk baru. Kali ini produk yang dilepas merupakan edisi khusus Vespa Sprint Notte.

Rabu, 24 April 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Vespa Sprint Notte (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Tidak butuh waktu lama buat PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk baru. Kali ini produk yang dilepas merupakan edisi khusus Vespa Sprint Notte.

Vespa Sprint Notte punya ciri khas warna hitam black glossy. Vespa ini akan ditampilkan untuk pertama kali di hadapan publik pada IIMS besok dan dibanderol dengan harga Rp 48,5 juta on the road Jakarta.

Jumlahnya pun terbatas. Namun saat ditanya sebatas apa, pihak Piaggio tidak menyebutkan angka.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, menyebutkan kalau secara garis besar jumlahnya akan tergantung pada penjualan unit di Indonesia untuk tahun ini.

"Lima sampai enam persen dari penjualan di tahun 2019," kata Marco Noto La Diega lalu mengatakan kalau dia sudah cukup berusaha untuk memperoleh unit sebanyak mungkin.

Jika menilik informasi Notte dari Italia, unit ini hanya dilepas 600 unit di seluruh dunia. Adapun Thailand sebagai sumber motor CBU untuk Indonesia mendapatkan jatah 50 unit. Jadi, silakan perkirakan sendiri jumlahnya.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR