HOME » BERITA » VESPA TAWARKAN HARGA KHUSUS DAN OLI GRATIS BAGI PRODUK KELUARAN 2011

Vespa Tawarkan Harga Khusus dan Oli Gratis Bagi Produk Keluaran 2011

Ingin memperkuat pelayanannya, PT Piaggio Indonesia resmi menbuka jaringan baru di wilayah Jakarta Timur. Berlokasi di jalan Pondok Kelapa Raya, diler Piaggio dan Vespa ini merupakan jaringan ke-35 di Indonesia.

Selasa, 03 Juli 2018 16:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Ingin memperkuat pelayanannya, PT Piaggio Indonesia resmi menbuka jaringan baru di wilayah Jakarta Timur. Berlokasi di jalan Pondok Kelapa Raya, diler Piaggio dan Vespa ini merupakan jaringan ke-35 di Indonesia.

Diler tersebut merupakan hasil kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor. Di mana diler yang sudah mengaplikasikan konsep MotoPlex ini melayani layanan penjualan, servis dan suku cadang.

"Kami telah mempelajari dan memonitor wilayah Jakarta Timur, khususnya di daerah ini memiliki potensi pasar yang cukup besar. Selain itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat menjadi alasan kami menghadirkan diler 3S (sales, services, spareparts) Piaggio Vespa Pondok Kelapa," ucap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta Timur, Selasa (03/07/2018).

Guna merayakan pembukaan diler resmi Piaggio Vespa, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri menghadirkan penawaran khusus. Untuk 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas akan memperoleh penggantian oli mesin secara gratis dan penawaran khusus untuk servis.

Tak hanya itu, setiap pembelian motor Piaggio akan disertai aksesori senilai Rp 5,5 juta secara cuma-cuma. Sedangkan motor Vespa akan diberikan gratis aksesori senilai Rp 8,5 juta.

Adapun aksesorinya yaitu untuk Piaggio Medley ABS akan mendapatkan floormat, top box dan support-nya, Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get akan mendapatkan floormat serta flyscreen. Untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS mendapatkan front dan rear carrier chrome, kemudian Vespa Sprint 150 i-get ABS diberikan front protection black dan side bar black.

Selanjutnya untuk Vespa GTS 150 i-get mendapatkan floormat, front dan rear carrier black. Terakhir untuk Vespa GTS 300 akan diberikan widescreen medium clear, front dan rear carrier chrome serta top box.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR