HOME » BERITA » VETERAN PERANG DUNIA II BELI MOBIL SPORT, CHEVROLET LANGSUNG BERI KEISTIMEWAAN INI

Veteran Perang Dunia II Beli Mobil Sport, Chevrolet Langsung Beri Keistimewaan Ini

Chevrolet persingkat inden mobil sport Corvette Stingray untuk seorang veteran perang dunia ke-2

Kamis, 14 Oktober 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Veteran Perang Dunia II Beli Mobil Sport, Chevrolet Langsung Beri Keistimewaan Ini
Mobil sport Chevrolet (Carscoops)

OTOSIA.COM - Chevrolet memberikan layanan khusus kepada seorang veteran Perang Dunia kedua. Pada sebuah acara di National Corvette Museum veteran bernama Bobbie Carson itu menerima mobil sport Chevrolet Corvette Stingray 2022.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (14/10/2021), mobil sport tersebut diterima kakek berusia 95 tahun itu lebih cepat. Pasalnya ia memesan Corvette Stingray 2022 30 hari yang lalu.

Pihak Chevrolet pun mempunyai alasan mendasar. Menurutnya waktu merupakan hal terpanting, karena itulah veteran tersebut langsung ditempatkan pada urutan teratas daftar inden Chevrolet Corvette Stingray 2022.

1 dari 3 Halaman

Penggemar Corvette

(c) Carscoops

Carson sendiri merupakan penggemar dari Chevrolet Corvette. Bahkan mobil barunya itu merupakan koleksinya yang ke-8. Menariknya lagi Carson merupakan pemilik Corvette 2022 ke-42.

"Saya sudah memiliki tujuh mobil ini," kata Carson kepada WNKY News 40.

2 dari 3 Halaman

"Ini adalah salah satu mobil dengan peringkat teratas di dunia dan ada daftar tunggu di seluruh dunia untuk mobil ini, jadi saya senang mendapatkannya dan mereka memberi saya kehormatan besar untuk menempatkan saya di posisi untuk mendapatkannya," imbuhnya.

Veteran Angkatan Darat itu berencana untuk memakai Corvette barunya tersebut untuk mobil harian. Bahkan ia mengaku akan menjual koleksi Corvette lainnya.

3 dari 3 Halaman

Spesifikasi

Chevrolet Corvette Stingray 2022 merupakan mobil sport dengan mesin buas. Ditopang dengan jeroan V8 6.2 liter. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 490 hp dan torsi 470 lb-ft.

Untuk harganya sendiri Chevrolet Corvette Stingray 2022 mulai dari $62.195 atau Rp877 juta (Kurs $1=Rp14.115).

BERI KOMENTAR