HOME » BERITA » VIA VALLEN UNGGAH VIDEO PEMBAKARAN MOBIL, PELAKU KABUR LEWATI JALAN SAWAH

Via Vallen Unggah Video Pembakaran Mobil, Pelaku Kabur Lewati Jalan Sawah

Via Vallen mengunggah video detik-detik mobilnya dibakar orang. Dia juga menceritakan bahwa ada tulisan bernada ancaman di tembok rumahnya.

Kamis, 02 Juli 2020 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Via Vallen Unggah Video Pembakaran Mobil, Pelaku Kabur Lewati Jalan Sawah
Rekaman CCTV pembakaran mobil Via Vallen (Instagram/viavallen)

OTOSIA.COM - Kasus pembakaran mobil Toyota Alphard milik pedangdur Via Vallen belum usai. Melalui akun Instagram @viavallen, penyanyi dangdut asal Sidorajo, Jawa Timur itu mengunggah hasil rekaman CCTV detik-detik pembakaran itu terjadi.

Dalam video itu Via menunjukkan posisi si pembakar mobil. Lantaran hari masih gelap, hanya terlihat gerak-gerik si pelaku. Via berusaha menunjukkan aksi pelaku dengan melingkari pergerakan pelaku di video. Tepat setelah mobil meledak, tampak seseorang berlari meninggalkan mobil.

Instagram/viavallen

Selain itu, Via menceritakan bahwa mobilnya memang diparkir di samping rumah, lantaran garasinya sedang dipakai acara. Via juga membeberkan perincian menjelang mobil itu dibakar oleh pelaku.

"Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang," tulis Via.

1 dari 4 Halaman

Via Vallen Unggah Video Pembakaran Mobil, Pelaku Kabur Lewati Jalan Sawah

Menurutnya, begitu perlengkapan acara termasuk lighting itu selesai dibongkar, mobil tersebut akan langsung dimasukkan ke garasi lagi. Tapi nahas, belum sempat mobil dimasukkan dan aktivitas pembongkaran belum usai, mobil sudah dibakar terlebih dahulu.

"Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar )" lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

Via Vallen Unggah Video Pembakaran Mobil, Pelaku Kabur Lewati Jalan Sawah

Dia mengaku pada waktu bersamaan dirinya masih mereview videonya. Dia pun panik lantaran rumahnya berdekatan dengan rumah tetangga.

"SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga Saya takut apinya kemana manaa Makanya sy sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur )" bebernya.

3 dari 4 Halaman

Diancam

Via Vallen Unggah Video Pembakaran Mobil, Pelaku Kabur Lewati Jalan SawahDiancam

Polisi memang sudah menangkap pelaku yang diduga membakar mobil MPV mewah itu. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa botol bekas bensin dan benda-benda berbau mistis seperti jenglot dan bambu petung.

Rupanya tak hanya itu, menurut cerit Via Vallen, di lokasi kejadian Via juga menemukan tulisan bernada ancaman di tembok rumahnya. Sayangnya tulisan itu hanya bisa dibaca sebagian.

"Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, karena jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cuma bisa di baca di bagian kata " Mati Kalian "," ungkapnya.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR