HOME » BERITA » VIAR RESMI BIKIN KOMUNITAS MOTOR LISTRIK PERTAMA DI INDONESIA

Viar Resmi Bikin Komunitas Motor Listrik Pertama di Indonesia

Minggu, 06 Agustus 2017 08:15

Viar Resmi Bikin Komunitas Motor Listrik Pertama di Indonesia
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Motor listrik yang resmi beredar dan lengkap dengan STNK dari Viar kini punya komunitas setelah PT Triangle Motorindo meresmikan komunitas Viar E-Motor Community (VEC).

Kelahiran komunitas ini bertujuan untuk memfasilitasi para pengguna Viar Q1 agar memiliki wadah untuk saling bersilahturahmi serta mendapatkan informasi seperti kegiatan, layanan purna-jual, dan perawatan Viar Q1.

“Saya berharap hadirnya VEC sebagai komunitas pengguna sepeda motor listrik pertama di Indonesia bisa menjadi duta dalam menggurangi pemanasan global," kata Tarcicius Djoko Mulyatno, Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri, pemasar Viar.

Pemimpin komunitas ini sendiri adalah Muhammad Bambang Soemitro selaku Ketua Umum VEC. Pengukuhan berdirinya komunitas VEC bertempat di kantor pusar penjualan Viar Motor Indonesia di Jakarta.

”Semoga dengan hadirnya komunitas pengguna sepeda motor listrik ini, akan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk untuk mulai beralih menggunakan sepeda motor listrik karena jika bukan dimulai dari diri kita sendiri, siapa lagi,” ujar Bambang.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER