HOME » BERITA » VIDEO BANJIR JAKARTA RENDAM SEJUMLAH MOBIL, NETIZEN: SUDAH BIASA

Video Banjir Jakarta Rendam Sejumlah Mobil, Netizen: Sudah Biasa

Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya merendam berbagai benda, termasuk mobil. Video yang beredar menunjukkan sejumlah mobil yang terendam banjir, bahkan hanya terlihat atapnya.

Sabtu, 20 Februari 2021 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Video Banjir Jakarta Rendam Sejumlah Mobil, Netizen: Sudah Biasa
Banjir rendam mobil (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Hujan deras yang terus mengguyur menyebabkan banjir di Jakarta dan sekitarnya, pada Sabtu (20/2/2021). Titik banjir pun semakin meluas dengan ketinggian air yang beragam.

Jalanan di Jakarta pun tertutup air banjir hingga tak bisa dilewati. Semua barang terendam, termasuk kendaraan bermotor. Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan kondisi mobil yang terendam banjir Jakarta.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (20/1/2021). Situasi banjir yang merendam sejumlah kendaraan roda -4 itu disebut terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/fakta.indo

Dalam video itu terlihat ketinggian air banjir mencapai batas kaca jendela samping mobil berjenis SUV dan Crossover. Tapi ada mobil yang terendam hingga mencapai atapnya, yang mana kemungkinan mobil itu berjenis sedan atau hatchback.

Pemandangan banjir seperti pada video tersebut tampaknya bukan hal yang mengejutkan bagi orang-orang yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan saat ini mungkin suadh tak lagi mengejutkan bagi para pengguna sosial media yang kerap melihat situasi serupa.

"BIASALAH," komentar seorang netizen menanggapi video tersebut yang disambut komentar lain bernada sama dari netizen lain.

2 dari 2 Halaman

(c) Instagram/fakta.indoMobil yang sudah terendam air bisa jadi kondisinya menurun. Mobil yang sudah terendam banjir juga perlu mendapatkan perbaikan secepatnya.

Mobil bekas banjir pun memiliki harga jual yang bisa turun drastis. Salah satu netizen juga menyoroti akan hal tersebut.

"Mobil jakarta auto murah ????????," katanya.

Video selengkapnya klik di sini

BERI KOMENTAR